Sabtu, 26 Januari 2013

dia adalah hidupku

Dia adalah seseorang yang sederhana namun mampu menghentikan langkahku, yang selama ini telah aku rangkai dalam kegundahan hati. Dia hadir dengan sosok yang begitu sederhana namun nyaris sempurna, dia berbeda, dia lain, dan dia adalah pemilik tunggal hatiku sampai kapanpun. Aku tersadar dari mimpi-mimpi burukku selama ini, aku mampu berdiri kembali merasakan hangatnya perasaan yang aku sebut itu ‘cinta’. Dia mampu jadi sosok yang tak ada satu kekurangan pun dimataku, dia begitu indah dan menakjubkan. Entah mengapa Tuhan begitu baik padaku sehingga mengirimkan, satu malaikat indahnya untuk menemani hari-hariku di dunia ini. Aku bukanlah seseorang yang sempurna, yang penuh dengan apapun, tapi aku hanya seorang manusia biasa yang tak dapat menahan perasaannya untuk jatuh cinta kepada seseorang yang selalu mampu membuat hari-hari ku bagaikan penuh dengan pelangi. Setiap hari bahkan setiap detik di dalam hidupku, kini hanya aku habiskan untuk memikirkan dan mengagumi dia. Ketika kami bersama, waktu pun serasa tak mampu untuk memisahkan kami berdua. Rasa ini sangat besar untuknya, bahkan aku tak tau apakah nanti ketika ia pergi aku mampu hidup tanpanya. Dia mengajarkanku banyak hal, tentang kesabaran, tentang keindahan, tentang apa sbenarnya cinta itu. Menurutku cinta itu dia, dan dia itu adalah nafas hidupku. Maka ketika ia tak ada, cinta pun akan pergi dan nafas ku pun akan terhenti. Cinta itu ketika ia tersenyum, cinta itu nyata ketika ia memandangku dengan kelembutan tatapannya, cinta itu milikku ketika aku merasakan hangat pelukannya. Perasaan ini begitu indah, bagaikan pelangi di sore hari. Aku menganggapnya seperti langitku, yg selalu ada kapanpun, dia selalu setia ada bersamaku. Walaupun kadang aku tak menyadari kehadirannya tapi dia selalu setia ada mendampingiku. Dia akan selalu ada dan akan tetap ada sampai kapanpun dihatiku. Walau nanti semuanya telah berubah tapi aku pastikan perasaanku terhadapnya tidak akan pernah berubah. Aku tulus mencintainya, dan aku juga percaya bahwa ia juga tulus mencintaiku. Aku yakin keindahan rasa ini akan tetap ada, aku dan dia akan tetap satu didalam kisah yang abadi. Tuhan, terimakasih engkau tlah memberikan aku satu malaikat indahmu, memberikanku saat-saat bahagia bersamanya, merasakan hangat peluknya, keajaiban cintanya, terimakasih banyak yaTuhan. Engkau sungguh baik. **Sayang, aku akan terus dan akan selalu bersamamu, membuatmu tersenyum, membahagiakanmu, menghapus setiap butiran airmtamu, menjadi sosok yang akan mampu untuk selalu ada disetiap hembusan nafasmu. Yakinkan hatimu sayang, jangan pernah meragukan aku, hati ini milikmu takkan ada satu orangpun yang bisa mengalihkan semua perhatiaanku dari dirimu, kau yang terindah dan akan selalu sempurna sampai kapan pun. ** : for her Yours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar