Rabu, 29 Februari 2012

07 Desember 2011

hari itu hari ulang tahun gue yang ke 15 :D awalnya sih gue ngerasa semuanya akan biasa-biasa aja. Hari itu lagi ulangan semester tapi udah lupa ulangan apa hehe. teman-teman gue biasa aja sih, gak ada yang heboh banget nyambut hari ulang tahun gue. ulangan pun selesai, yah hari ini ada foto massal buat ijazah, maklum udah kelas 3 hihi. dengan santainya gue ikut aja dengan berharap bisa cepat pulang buat tenang dirumah dan laluin ulangtahun gue dengan ketenangan hehe setelah foto-foto massal anak-anak pun udah pada pulang. Gue juga rasanya udah buru-buru mau pulang. Eh, tiba-tiba nadira datang marah-marah bikin badmood banget, gue kan cuma mau pulang ngapain di tunda-tunda lagi. tiba-tiba...... Anak-anak 9.6 yang lain datang bawa kue tart, dan di kue itu ada tertulis nama gue, sumpah gue langsung ngerasa giman-gimana gitu, sampe netesin air mata saking terharunya haha abis tiup lilin trus foto-foto, makan kue yah prosesi coret-mencoret pun dimulai :D sumfeh gak ada yang boleh lolos dari coretan krim kue hihi gue pulang dengan perasaan yang senang banget hihi gue tambah sayang sama teman-teman gue di 9.6 :* sorenya,nyokap pulang dari kantor dan beliin gue kue sama nasi goreng kesukaan gue, wow gue ngerasa special banget dirumah waktu itu hihi malamnya... mantan gue H.A.P datang dirumah gue padahal dia masih pake baju sekolah cuma buat gak mau lewatin moment ulang tahun gue hehe tambah senang deh guenya. jam 10 tepat, gue udah ngantuk banget, eh tiba-tiba sahabat-sahabat gue di kompleks datang semua dan ngasih surprise yang gokil banget, pantasan aja dari pagi gak ada yang ngirim ucapan padahal mereka ngasih kejutan yang thankyou banget hehe 07 Desember 2011, hari ulang tahun terindah gue. makasih yah buat semuanya teman-teman :D makasih juga buat H.A.P yang udah jadi orang pertama yang kasih gue ucapan hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar