Kamis, 01 Maret 2012

8.6 dan DIA :)

gak terasa liburan semester 2 udah selesai dan senin 12 Juli 2010, gue harus kembali ke sekolah yang membosankan, tapi hari senin nanti gue akan tempatin kelas baru dan pastinya teman-teman baru, seperti biasa KELAS DIACAK!!! senin 12 juli 2010... seperti biasa gue diantar bokap kesekolah dengan motor antiknya, bosan banget tau!!! Sampai disekolah gue mulai mencari teman-teman gue. Setelah ketemu mereka, gue pun mencari nama gue di tiap-tiap kelas, dengan semangatnya gue mulai mencari nama gue dari 8.1 sampai 8.5, dan hasilnya nihil!!! nama gue sama sekali gak ada disana, akhirnya dengan pasrah dan tanpa semangat lagi gue coba ke kelas 8.6!!! dan tentu saja nama gue ada disana. Gue ngerasa sial banget harus ada di kelas RSBI yang paling terakhir, maless banget!!! Gue pun akhirnya mencoba jalanin hari-hari gue di kelas baru tersebut. Teman-taman yang baru dan termasuk asing bagi gue, gue coba adaptasi. 8.6 dapat wali kelas seorang Pak Daswar!! gue sedikit lega karna yang gue tau Pak Daswar itu orang BAIK :) Pemilihan ketua kelas pun juga dimulai, dan akhirnya GUE terpilih jadi ketua buat kelas yang sebenarnya gak gue harapkan sama sekali. hari-hari pun berlalu dan gue mulai merasa nyaman berada di 8.6. MEREKA ternyata baik dan tidak seperti yang kuduga. setelah hampir satu bulan berada di kelas 8.6, gue di dekatkan sama seseorang yang gue gak pernah menyangka bisa dekat dengan dia, selain karna dia kakak kelas gue dia juga termasuk orang yang cukup terkenal. kelas 8.6 pun dipindahkan disebelah kantin jujur karna untuk sementara kelas 8.6 harus direnovasi. Awalnya sih males banget, udah sempit tripleks lagi tapi ternyata ditempat itulah PERSAUDARAAN 8.6 yang sesungguhnya dimulai termasuk KISAH CINTA gue dengan kakak kelas gue hihi Setiap hari 8.6 tambah kompak dan tambah oke :D 8.6 pun mulai dikenal dan jadi sangat terkenal di kalangan kakak-kakak kelas karna waktu itu kelas kita dihimpit sama semua kelas 9. huhuy semakin hari gue sama DIA pun juga semakin oke hihi setiap istirahat dia pasti ke kelas gue kan gak lucu kalo gue ngapel ke kelas 9, malu tau!!! KELAS yang sebenarnya gak gue harapkan ternyata membawa kebahagiaan yang besar banget buat gue. 2010 dan 2011 jadi tahun terindah gue, tahun-tahun itu gue laluin dengan 8.6 dan DIA yang sampai sekarang kenangan itu masih terus gue ingat :) 8.6 H.A.P :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar