Kamis, 01 Maret 2012

PERPISAHANku, saya yang salah atau DIA ??

Dia mulai berubah saat LULUS!!! Mulai super sibuk,cuek, emosian DLL. Dia berubah hampir 180derajat setelah masuk SMA!!! Entah karna apa, dia tetap berubah dan benar-benar sangat lain!!! Pas rayain setahun aja dia baru bisa keluar pas udah sore banget, saking sibuknya mungkin, dia juga keliatan biasa-biasa aja sampai gue merasa emang benar-benar udah ada yang lain dari sikapnya. Gue dan dia tambah sering aja bertengkar, sampai pertengkaran paling hebat pun terjadi, selasa, 16 Agustus 2011 !!! Gue ngelarang dia buat ikut nginap di makn pahlawan, gue cuma gak pengen dia kenapa-kenapa, dia kan baru aja abis sakit dan belum benar-benar sembuh, tapi dia sama sekali gak mau dengar gue, gue marah besar, emosi dan akhirnya agak kasar sama dia. setelah 2 hari gak komunikasi, Jumat 19 Agustus tepatnya pas malam hari, dia minta putus. Gue langsung kaget dan rasanya gak percaya. `setelah berdebat cukup lama akhirnya kami berdua memutuskan untuk berpisah :( nah sampai sekarang gue masih pusing, gue yang salah atau dia !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar