Rabu, 28 Maret 2012

sempat mau memisahkan diri TAPI......................

hari sabtu itu lagi pengen main kerumahnya nadnad. selesai try out gue pun duduk termenung sendirian di kelas karna nadira nisa sama mita lagi jualan basarnya SMAN 5. badmood gile guenya. tengteng...... mereka bertiga pun datang, dan yah langsung go kerumahnya si kacamata hihi. waktu lagi di atas angkutan umum, nad tiba-tiba heboh. yah ternyata teman-teman kelas gue yang terhitung cukup dekat sama gue pergi ke sebuah rumah sakit buat besuk salah satu guru gue yang lagi sakit. buset!! gue nggak dikasih tau sama sekali!! gue tiba-tiba marah dan ngerasa gak di hargain banget SEBAGAI KETUA KELAS!!! sepanjang perjalanan gue nggak berhenti ngoceh, sumpah emosi banget gue nya!!!! akhirnya gue bertekat buat nge jauhin mereka semua!!! tapitapi........... GUE NGGAK BISA!!!! gue nggak bisa nge jauhin mereka, gak tau juga kenapa, mungkin karena mereka udah kayak saudara gue. niat gue untuk jauhin mereka pun akhirnya sedikit demi sedikit hilang, nggak tau kenapa -___- sekian boy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar